Kamis, 07 Maret 2013

---Mentorku--

  Ya Allah Rasanya kangen banget sama mentor"ku,,, ingat banget saat bersama mereka, saat ketawa dan bercanda bareng" ama mereka,,, Senang banget,,, walaupun cuma sebentar,, tapi kenangannya begitu dalam di hati,,, 
    Ohya,,, kalian pasti bingung ya guys,,,, dengan namanya mentor,,, biar gue jelasin ya,, mentor itu dalam sekolah kedinasan seperti APS, STP, APSOR,,, adalah adik binaan kita,, yang kita jagain, nasehati,, semangatin,, tolongin,,,,, karena kita tau sendiri,, bahwa kehidupan di asrama itu, tidak ada orang tua, jadi kita sebagai mentornya pengganti orang tua, kakak, abang di dalam kehidupan asrama,,,biar tidak ada rasa kesepian atau rasa ingin pulang kerumah,,,,,,biar dia semangat dalam menuntut ilmu di asrama,,,, maklumlah kalau gak kita yang bantu siapa lagi,,, jauh dari keluarga itu rasanya sedih bangat,,, makanya diadakan pementoran,,, biar kalau ada apa" pada junior kita,,,, kita bisa bantuin,,,,,
Gue sayang banget sama mentor" gue guys,,,,,,,,, rasanya kayak adik sendiri,,,,, 
Gue punya mentor banyak guys,,,, waktu gue tingkat satu kemarin,,, mentor gue ada 3 tingkat 2 ada satu dan tingkat 3 ada 2,,,,,,setelah gue beranjak naik k tingkat 2,, gue punya lagi mentor jumlahnya 2,, namanya Nur afni n ifah,,, setelah gue tingkat 3,,, gue punya lagi mentor 2 namanya Amalia Dian Andini asalnya JEPARA,,, dan 1 lagi Putri Atinda Pribandari, asalnya JOGJA,,, hmmmmmmmmmmmm jauh" ya guys mentor gue,,,,,, kapan ya bisa ketemu lagii,,,,,, moga Aja Allah mempertemukan kelak,,, Aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar