Kamis, 07 Maret 2013

Bad Mood

       Hari ne gue kesel banget guyz,,,,, gue kecewa sama temen yg dulunya gue anggap shbt,, sekarang sifat dan sikapnya seperti itu,,,, pura"merasa tak bersalah,,, sebenarnya sich gue gak terlalu urus,,, tapi karena dia itu shbt gue dulu,,,, cukup digaris bawahin yg Dulu , sekarang masih tanda ?????????????????????????,,,,,,, karena hati gue udah teriris banget dibuat olehnya,,,,,maklumlah guys,, gue juga manusia biasa yg mempunyai batas sabar,,,, gue sering nyalahin gue sendiri dan bercermin ,,,,  gue ini emang banyak kekurangannya,,,, tapi asal loe" tau aja,,, gue sebenarnya gak bisa banget marah lama",,,, Tapi dengan kejadian ini gue bisa menyikapi semua,,, sekarang gue harus lebih berhati" memilih teman dan tak semudah itu mengucapkan sahabat,,,,,maafin gue yg tak bisa menganggap kamu seperti dulu lagi,,,, maaaaaafffff friend,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar