Jumat, 08 Maret 2013

Cobaan

    Ya Allah disaat hatiku kembali senang, mengapa datang lagi masalah,,,  apakah ini suatu cobaan darimu,,,, kalau iya aku ikhlas dengan semua ini,,, aku tau engaku memberikan masalah tidak pernah diluar kemampuanku dan aku juga tau setiap masalah pazti ada jalan keluarnya,,,,
Engkau temukan aku dengan seseorang pria yang mencintaiku karena engkau ya Allah,, begitu pula aku mencintainya karena engkau ya Allah,, aku mohon jaga hubungan kami,,, biarkan dy jadi imam hamba kelak ya Allah,,,,, hamba bersujud di hadapanmu,,,, hamba tak bisa memberi hati kepada pria lain,,, jarak jauh ini tidak ada masalah bagi hamba,, asal itu semua dari engkau ya Allah,,,, jagain qmi ya Allah,,, tetapkan hati kami berdua,,, walaupun nanti kita temukan yang laen,,, tapi qmi mohon moga hati kami berdua tak akan berubah,, Aminnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar