Jumat, 30 November 2012

(T__T)

       Malam ini aku meneteskan air mata untuk kesekian kalinya, jika aku ingat kalian orang" yang sangat aku sayangi, jujur semenjak kalian pergi dari hadapanku, rasanya hatiku ingin mencegah, tapi apa daya, Allah yang memberikan jalan ini, aku berusaha ikhlas, sabar, tabah dan tegar dalam menghadapi ini semua, aku tau mungkin dengan jauhnya kalian dariku, aku bisa belajar terus menerus menjadi orang yang lebih baik lg , sungguh ku sangat menyayangi kalian Ayahku dan Sayangku, Aq berharap bisa bertemu dengan kalian lg lw g di Dunia ya di Akhirat,,


                                                                                                                              Sepenggal Cerita  T_T


#PERPISAHAN#

Sedih, kata yang paling mengharukan adalah sedih,
Lahir kematian menimbulkan rasa ingin tertawa dan menangis,
Mengapa, mengapa,,,,,,,
ya Allah mengapa kau adakan Pertemuan kalau akhirnya kau adakan perpisahan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar