Rabu, 28 November 2012

Jadi Tempat Cerita,,

        Ne blog koq jadi tempat cerita gw ya,, wah,wah bahaya ne,, tapi bahaya kenapa yach *usapmuka* habisnya gw suka banget nulis sich,, jadi gini dech,, dmn2 tangan gw gatel banget ingin nulis sesuatu yang sedang gw pikirkan,, yach mf lw ada yang tidak menyukainya, maklimlah gw hobby banget nulis cerita gitu,, *Tarik Nafas*,,  walaupun masih banyak kesalahan dalam penulisan, saya mohon maaf, maklumlah sedikit agak berbeda dari penulis-penulis yang laen *sambilsenyum*, hidup itu indahkan kalau kita menjalaninya dengan senang hati, ya contohnya seperti gw begini, menyukai sesuatu yang g sampai bwd orang laen tersinggung kq,, ne cuma cerita gw aja,, tapi sekali lagi mf dech bwd kalian yang tak sengaja membacanya,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar