Sabtu, 12 Januari 2013

Tak Setegar Itu ???

       Mungkin mereka slu berkata, aku ini baik, sabar, tegar, padahal hatiku tak seperti itu, hati yang kapan saja bisa berubah, tp bagaimanapun aku akan terus berusaha menjadi diriku sendiri, yang tidak ingin dipengaruhi oleh hal-hal yang membuatku ragu, aku hanya manusia biasa, aku bisa nangis, sedih, pilu, senang, dan lain-lain, yang pernah org lain rasakan, aku juga rasakan, aku bisa menjadi tempat diman kalian susah friend,,, tp apa dayaku, air mata sering menetes di mataku, tanpa ada teman untukku mengungkapkan rasa ini, rasa dimana aku ingin menghilang sebentar saja, sesaat aku berfikir seperti itu, seolah-olah hati kecilku berkata, aku harus bangkit, semangat, semua akan baik2 saja, jika aku selalu bersyukur, aku juga tau sebatas mana aku bisa menahan semuanya, kalian tau guys semenjak ayahku wafat, aku tak tau dengan siapa aku cerita lg,, Tp dengan kesabaranku dan petunjuk dari Allah, Aku dipertemukan dengan seorang cowok yang benar" menyayangiku, memberiku apapun yg aku mau,, walaupun sekarang aku hrs berpisah untuk sementara waktu dengannya,,, yah apa boleh buat semua sudah ditakdirkan sama Ilahi,,, upzzzzzzz sorry guyz, pzti kalian" semua bosen dengar cerita gue, maklumlah belajar jd penulis,,hehehehehehhe,,, oke guys,, udah dulu yach,, ntr kpn2 qt sambung lagi,,, thankzzzzz..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar