Jumat, 18 Januari 2013

my friend,,,,

      Ohy guys,,, kalian semua pasti mempunyai teman bukan,,!! kalian pasti bisa membedakan mana yang teman bisa diajak susah dan senang, begitu pula gue, gue sering dinasehati oleh orang tua gue, kalau berteman itu jangan terlalu dekat, biasa saja, karena kita tau sifat manusia itu mudah berubah-ubah. Dulu gue sempat dekat banget sama teman yang sudah gue anggap sebagai saudara gue sendiri, tapi setelah gue dikhianati, gue sekarang ngerti bahwa yang orang tua gue omongin bener,,, sejak itu gue udah malesssssssss banget ingin temanan akrab gitu,,, semua sama bagi gue, tapi bukan berarti gue gak sayang sama loe-loe pada yang masih setia menyayangi gue, gue cuma ingin membatasi diri aja untuk berteman, karena gue takut kejadian dulu terulang lagi, yang membuat gue nangis terus"an saat itu,,,, gue gak perlu nyebutin satu persatu nama teman-teman gue, gue cuma ingin ingatin loe-loe semua yang udah ngebaca blog gue,,,, hati-hati z ya guys,,, sakit banget rasanya dikhianati sama teman yang dulu sudah loe anggap saudara,,,, Anggap semua sama guyzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,okkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,^_____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar