Selasa, 08 Januari 2013

Indahnya Kebersamaan

         Saat air mata ingin mengalir, kau selalu ada buat menyjukkan hatiku teman, tanpa ada kalian di tempat kerja seperti ini, mungkin tiap hari aku akan menangis, kalian begitu peduli, yang mengerti keadaan disini, aku tak bisa berkata apa2 lagi kecuali terimah kasih yang sebesar-besarnya,, kau teman yang akan selalu aku ingat, walaupun kedepannya kita seperrti apa di tempat kerja ini,,, Roza temanku yang selalu membuatku tersenyum dan yang sering galau juga sich,, sifatnya yang gokil membuat semua baik-baik aja, dy yang selalu menahan tangisnya,,, walau aku tau dy tak setegar itu,, Tuti yang sahabatku dari SMK, kuliah n sampai kerja, tetaap bareng, yang selalu membuat aku kadang jengkel sich, tapi kebaikkan hatinya membuat aku sayang, Dewik temanku yang selalu aja galau, nangis dan ganti2 pacar, gak bisa dibilangin, bersikap sesuka hatinya aja, tp kalau udah disakiti cowok nagdep wajah aku dan Roza,,,, Dila temanku yang satu ini jarang banget ngumpul bareng, tapi gakil jg ternyata,, upzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz g lup,,, kita pula teman cowokku bang imam, nazri, masindra yang selalu membuat suasana yang diem jadi rame,,, hahahahahahahahahha,, sifat gilanya membuat semua terasa indah,,,,,heyyyyyy guyz,,,,,, gak lupa juga ne ada temanku yang 2 orang lagi mufti dan bg wan,,, sifat yang cuex dan suka minder membuat kia jarang bareng, tapi bukan berarti kita2 lupain dy loh,,,hehehehehehehhe,,, mga z suatu saat nanti waktu tidak merubah semuanya,,  kekompakkan ini  semoga terjalin dengan baik,,, thankzzzzzzzzzzzzzzz ya guysssssssssssssssss,,,,,


ohya guys,,, gue cuma sarankan aja sama yang baca blog ini,,,, ingatlah kebahagiaan itu akan indah jika kita saling mengerti sesama, apalagi teman yang biasa bersama kita,,,,,,okeyyy,,,


Makasih banyak ya teman-temanku,,,
ROZA, DEWIK,TUTI,DILA, BANG IMAM, NAZRI, MASINDRA, MUFTI DAN BANG WAN,,,
thankz bwd waktu dan kebersamaannya,,,,,,,,,,,,,:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar