Senin, 18 April 2016

Hanya Do'a terbaik

  Saat ini ku berjalan seorang diri,, sakit sendiri, terluka sendiri, menangis sendiri, semua sendiri,,, aku tak mampu mengajak orang lain untuk mengalami apa yang aku rasa,, karena ku tau matipun sendiri,,, siapa lagi yang mampu aku percayai di dunia yang panah ini,,, hanya do'a terbaik yang mampu membuat diriku menjadi berarti,,, kulakukan semua yang terbaik,, agar kelak setelah ku mati mampu meninggalkan kenangan yang penuh arti,,, aku ingin menggapai ridho Illahi,, sekarang umurku tak lagi muda,, umur 25 Tahun adalah umur yang cukup lama berada di dunia ini,, masih banyak manusia yang belum sempat mencapai umur ini,, itu sebabnya aku syukuri setiap detik waktu yang diberikan Allah kepadaku,, meskipun dahulu banyak dosa" yang ku perbuat,, kini ku sadar bukan dunia yang mampu mengubahku,, tapi aku yang mampu mengubah dunia ini,, meski aku harus berdiri sendiri,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar