Selasa, 23 April 2013

"Kesel"

     Huy guyz,,, kalau merasa kesel itu sifat manusiawi bangetkn,,, !! Hari ne gue kesel banget sama seseorang, tapi gue gak bisa sebutin siapa namanya,, yang penting dy cowok dan lebih tua dari kita,,, bagi gue sich dia itu seseorang yang lupa sama omongan sendiri,, awalnya gue percaya dengan omongannya, sampe" gue puji" tuh orang,, #eh gak taunya setelah naik jabatan,,, jangankan lihat gue,,, noleh z loh gak mau,,, ya biasalah namanya juga orang yang baru berbunga"nya menikmati menjadi seorang atasan,,, gue gak nyangka z loh guyss,,, masih ada orang" yang seperti itu gue temui di muka bumi ini,,, kalau muka dia aja sich banyak,,  haaaahahahahahahahahhaha,,, ywdhlah guys,, ntr lw dibahas secara detail buang" waktu aja,, maklumi aja,, dan berdo'a aja, mga suatu saat nanti dy ingat sama omongan dy sendiri,, SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar