Rabu, 03 April 2013

Hpy Brthdy for me 4 aprill

       Wah gak terasa ya sekarang umurku udah nambah lagi,, sepertinya masuk kepala dua ne,,, walaupun sekarang ayah tak ad disampingku,,, aku tetap bisa tersenyum karena Allah mengirimkan orang-orang yang menyayangiku,,,,makasih banyak terutama buat ibu, kakak n adik"ku, buat pacarku, dan buat teman" yang masih peduli  kepadaku,,, hari ini sayang banget bukan kalau aku harus meneteskan air mata,,, mending aku senyumm, benarkan guysssssss,,,,,,,,,, aku gak tau apa yang membuatku sesedih ini,, aku harus tersenyumm di depan keluarga, teman" dan pacarku,,,, ya allah makasih setelah kau mengambil seseorang yang sangat berharga dalam hidupku,, sekarang kau kirimkan mereka" buatku,,,, makasih ya Allah,,, moga bertambahnya umurku,,, bertambah juga kebaikkanku dunia dan akhirat,,,, ya Allah balaskan kebaikkan pula kepada mereka" yang aku sayangi,,,,,,, tuntun hamba selalu ya allah,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar