Jumat, 18 Desember 2015

#akhirnya tersadar#

saya tau selama ini saya terlalu banyak berbuat kesalahan baik sikap maupun perkataan yang terkadang tak sengaja mengoreskan luka dihati sebagian orang, termasuk orang" yang terdekat, sungguh bukan niat hati seperti itu, hanya saja saya kurang bisa memposisikan diri saya, saya sedih karena belum bisa menempatkan diri sebaik mungkin, pikiran negatif yang dulu merasuki pikiran saya, membuat saya sekarang malu pada diri sendiri, ternyata orang yg selama ini saya anggap tidak baik justru selalu membantu saya,, mala yang terkadang sudah saya anggap teman baik menusuk saya dari belakang,, itu sebabnya saya tersadar bahwa baik dimata saya belum tentu baik dimata Allah, atau sebaliknya,, mana mungkin saya bisa melupakan kebaikan seseorang yg tulus membantu saya,, mana mungkin bisa saya sebut sahabat orang yang telah menjatuhkan nama baik saya di depan banyak orang,,, yg saya tahu sahabat itu tidak ada sifat iri melihat teman sukses,, mala sebaliknya dia akan terus mendukung temannya memperoleh kesuksesan itu, mungkin dulu sifat saya seperti itu sehingga saya mendapatkan balasan dari setiap yg saya lakukan,, saya tersadar tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri,, meski harus menemui banyak cobaannya,,, #perbaikidirisendiri

2 komentar: