Minggu, 30 November 2014

Memaafkan

Emang sulit banget bagi kita untuk memaafkan seseorang yang pernah menyakiti hati kita,, hanya jiwa" yang mulia yang bisa memaafkannya dengan ikhlas meski hati pernah terluka olehnya,,, itulah sebabnya saya selalu berusaha memaafkan kesalahan orang lain terhadap saya,,, wajar kalau dulu saya sempat marah pada diri saya,, saya pernah menyakiti hati seseorang hanya karena kesalahpahaman dan akhirnya dia membenci saya,, bagi saya dia pantas membenci saya,, padahal awalnya niat saya baik,, tapi cara saya yang kurang baik,,, saya tau meskipun dia mengatakan dia sudah memaafkan saya,, masih terbenam dihatinya rasa kecewa sama saya, itu terlihat dari sikapnya,,,, saya berharap semoga Allah membukakan hatinya untuk memaafkan dengan ikhlas dan bisa kembali seperti dulu lagii,,, thanks,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar