Senin, 04 Agustus 2014

Tak Perlu Ada Pemaksaaan

        Dulu aku mencintaimu dengan natural,, tulus dari hatiku,, sehingga tak kuberikan kesempatan untuk orang lain memasuki hatiku,,, aku begitu menyayangi dan mencintaimu,,, tapi itu dulu,, setelah aku menyadari semua bakal sia",, pengorbanan, perjuanganku tak sanggup untuk aku pertahankan lagi,, semua musnah seketika, tidak tau itu  kenapa dan mengapa,, mungkin itu semua jawaban ada di hatimu,,, aku tidak pernah menyesal pernah menyayangimu dengan tulus,,, itu suatu anugerah dari Allah,, aku tidak pernah memaksa apalagi memohon padamu untuk melakukan hal yang sama, setidaknya aku belajar beginilah rasanya menyayangi seseorang,,,, maafin aku yang telah mengecewakanmu,, aku berhenti sampai disini karena banyak hal yang harus aku pelajari diluar sana, terutama tidak memaksa lagi perasaanmu untuk menyayangiku,...... karena aku harap tidak ada paksaan dalam hal Cinta,,, i want to take a rest.. thank,,,,,, you are the best,,,, ^^^^^^______^^^^^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar