Selasa, 11 Desember 2012

Lg Heboh"nya

      Hai guyz knpa,,,,,,,,???!! kq kyknya rame bgd d FB, Twit, BBM,, ad gosip tha,,,, atw ada mslh apa,, kq kyknya bwd gempar gitu,,, bagi2 donk crta k kita2 yg g ngerti apa2,,, lw masalahnya g ngungkit khdpan org laen gw mw dengar, tp lw udh ngungkit2 masalah org laen, gw mlz ah dengarinnya,,, mksdnya dengarin sdikit mlz tp lw byk mau,,,,,,hahahahahahahaha,,,,, :) *Tutup Mulut*
tp lw saran gw sich, mending cerita lgsung gtu, ajak dy ngomong baex2, jgn melalui dunia maya donk guyzz, malu dibaca sama yg lom ckup umur,, ntr dy bingung2 sendiri mala,,hehehehehe,,,
gw sich g masalah,, dijadiin tmpat curhat,, tp gw g hbs pikir dengan pemikiran orang2 zaman sekarang,, upsss emgnya gw org2 zaman dulu apa,, kyk udh sok tua gitu,,, ingat guyzzz,,,,,,, smkin qt ladeni org2 yg g suka am qita, ap jauh bedanya qt sama dy,, dibuat santai z guyzz,,, smw pzti ada jln klwrnya kq,,,, ingat g selamanya org jahat tetap jahat,, btuh proses jg x guys,,, qt juga lom tentu baex d mata org,,, makanya qt selalu bercermin pada diri sndri,,,agar qt sadar,,,,, Ohya hampir lpa,, jangan heboh2nya di dunia maya,,,udah dewasa jg,,,, thankz *Saran Doank*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar